Venture Capital Ini Siap Bantu perkembangan Startup di Indonesia

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id) – Venture Capital global yang fokus pada pendanaan tahap awal (early-stage), Antler, mengumumkan telah resmi beroperasi di Indonesia. Antler hadir hampir di seluruh ekosistem startup global, dan baru-baru ini mengembangkan bisnisnya di Toronto, Canada dan Ho Chi Minh City, Vietnam.

Kehadiran Antler di Indonesia dikatakan untuk membantu ratusan founders mengembangkan startup teknologi dan mendapatkan pendanaan melalui jaringan Antler global dan ekosistem unik dan peluang pasar di Indonesia.

Kanta, alumni dari program Antler Singapura, juga bergabung di Antler Indonesia sebagai Program Director. Didirikan di Singapura tahun 2017, Antler memiliki jaringan global di 16 negara dan telah berinvestasi di lebih dari 350 startup teknologi, yang membuat Antler sebagai salah satu ekosistem investasi tahap awal terbesar di dunia.

Subir Lohani Partner and Country Head Antler Indonesia menyebut, pihaknya berencana untuk berinvestasi di 100 startup Indonesia dalam waktu 4-5 tahun mendatang dimana investasi pertama di Indonesia akan dilakukan di awal 2022.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!