Warga Palembang Korban Salah Tangkap Mengadu ke Propam Polda Sumsel

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)–Tiga orang ibu rumah tangga warga Kota Palembang, Senin (22/11), mengadu ke Bidang Propam Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel). Sebab, anak-anak mereka sudah menjadi korban diduga salah tangkap.

Lima anak mereka yang diduga korban salah tangkap itu berinisial SS, 20; RA, 19, Pm, 20; Rv, 19; dan Fn, 18. Mereka ditangkap dan dilakukan penahanan oleh Satreskrim Polrestabes Palembang atas kasus pengeroyokan di Jalan Gotong Royong 3, Kelurahan Sukamaju, Kecamatakan Sako Palembang belum lama ini.

Ningsih, 44, selaku pelapor di Mapolda Sumsel Palembang mengatakan, dia menyakini dengan benar kalau anak mereka itu sama sekali tidak terlibat dalam pengeroyokan korban berinisial TS, 33, pada Minggu (3/10) sekitar pukul 04.30 WIB, sebagaimana yang disangkakan kepada anak-anak mereka. Sebab saat kejadian tersebut, dia melihat sendiri anaknya sedang berada di rumah mulai dari pukul 02.00 WIB hingga pagi hari.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!