Warga Pemilik Surat Ijo Desak Junimart Bantu Selesaikan Kasus Tanah

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)–Perwakilan dari 500.000 warga pemilik surat ijo di Kota Surabaya desak Ketua Panitia Kerja (Panja) Mafia Tanah Komisi II DPR Junimart Girsang menyelesaikan kasus tanah tersebut.

Ketua Pejuang Komunitas Surat Ijo Hosma Satriyo Kedro dalam rapat dengar pendapat umum (RDPU) Komisi II DPR mendesak Junimart untuk meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera melakukan penyelesaian atas status kepemilikan tanah mereka yang tak kunjung bisa disertifikatkan.

RDPU Komisi II DPR digelar bersama Aliansi Penghuni Rumah dan Tanah Negara Indonesia, Ketua Umum Komunitas Pejuang Surat Ijo Surabaya, Ketua Umum Perkumpulan Penghuni Tanah Surat Ijo Surabaya, dan Ketua LSM Arek-Arek Pejuang Surat Ijo Surabaya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (22/11).

”Izinkan kami terlebih dahulu untuk menyampaikan rasa bangga kami khususnya kepada Bapak Junimart Girsang yang telah dengan gigih memberantas mafia tanah di negeri ini,” kata Hosma Satriyo seperti dilansir dari Antara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!