Ziarah Idham Chalid, Said Aqil Kutip Qasidah Burdah

Kontributor: -346 views
Ziarah Idham Chalid, Said Aqil Kutip Qasidah Burdah (Foto : Ist)

Jakarta, (XNews.id) – Jelang muktamar NU, Said Agil Siradj melakukan ziarah ke Pesarean Makam Pahlawan Nasional, Almaghfurlah Dr. KH. Idham Chalid di Pondok Pesantren Darul Quran, Cisarua, Bogor.

KH. Idham Chalid adalah Tokoh Nasional yang memimpin PBNU sepanjang 28 tahun. Pernah menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri Indonesia pada kabinet Ali Sastroamidjojo dan Kabinet Juanda. Pernah menjabat sebagai Ketua DPR dan MPR, Ketua Dewan Pertimbangan Agung, dan Menteri Sosial.

Dalam agenda ziarah dan napak tilas Almaghfurlah KH. Idham Chalid tersebut, Said Agil Siradj memimpin pembacaan tahlil, doa, dan shalawat.

Sebagai anak muda NU dan perwakilan dari pihak keluarga dalam agenda ziarah tersebut, Khairi Fuady menyampaikan bahwa kegiatan tadi berlangsung khidmat.

“Kami berbahagia sekali Buya mampir untuk ziarah. Beliau pimpin tahlil, doa, dan shalawat. Bahkan Buya sempat mengutip beberapa bait dari Qasidah Burdah tadi”, terang Khairi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)