Proyek Preservasi di Gunung Sitoli Tuai Polemik Dari AMSP2KN

Kontributor: -209 views

Medan.(Xnews.id)

Proyek pembangunan Preservasi jalan Jalan Bts Kota Gunung Sitoli -Teluk Dalam dengan nilai kontrak Rp. 14.166.461.688,96 (Empat belas Milyar seratus enam puluh enam juta empat ratus enam puluh satu ribu enam ratus delapan puluh delapan koma sembilan puluh enam rupiah) yang menggunakan dana APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara) Menuai polemik oleh AMSP2KN (Aliansi Masyarakat Sipil Pemerhati Pembangunan Kepulauan Nias) karena diduga pengerjaan proyek yang bernilai puluhan milyar ini tidak sesuai dengan spesifikasi Teknis yang tertuang dalam kontrak yang dijalankan oleh pelaksana kontrak PT. Satu Tiga Mandiri dan diawasi oleh PT. Gutec Konsultan dan dikelola oleh PPK 3.5 yang dipimpin oleh Firman Siswanto H. Hutauruk ST, M. Si

Hal ini disampaikan oleh Ketua AMSP2KN Arlianus Zebua kepada wartawan Rabu (24/11/2021) saat dikonfirmasi menyampaikan melalui pesan Whatsapp ada beberapa poin penyimpangan yang diduga tidak memenuhi dalam pelaksanaan kontrak yang antara lain poin tersebut :

2/5 - (4 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

2/5 - (4 votes)