Anak Panti Jadi Korban Pemerkosaan dan Penganiayaan Sangat Terpukul

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Peristiwa tragis menimpa seorang anak panti asuhan di Kota Malang, Jawa Timur. Dia diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan oleh temannya sendiri.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto mengatakan, akibat insiden ini menimbulkan trauma mendalam kepada korban. Sehingga membuat penyidik belum bisa meminta keterangan korban.

“Korban masih sangat terpukul sehingga kami coba dalami dari alat alat bukti yang lain,” kata Bhudi kepada wartawan, Rabu (24/11).

Sejauh ini penyidik telah mengantongi hasil visum tubuh korban. Penyidik juga akan mengidentifikasi video saat korban dianiaya yang viral di media sosial.

Di sisi lain, Bhudi enggan membeberkan lokasi korban saat ini. Sebab, dia masih berstatus anak di bawah umur.

“Psikologi anak saat ini belum begitu stabil dan kita berupaya tim dari trauma healing Polresta Malang Kota dan P2TP2A untuk membantu menstabilkan sehingga kita dapat keteragan korban,” jelas Bhudi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!