Arahan Kasad di Makodam XVII/Cenderawasih : Cintai Rakyat Papua

Kontributor: -7 views

Jayapura (XNews.id) – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A  dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono menyambut kunjungan kerja perdana Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M di Kodam XVII/Cenderawasih yang didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, Selasa (23/11/21).

Setibanya di Bandara Sentani Jayapura, Kasad beserta rombongan langsung menuju Makodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan pengarahan kepada Para Perwira Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang didampingi oleh para istri.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kasad didampingi oleh Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto dan istri, Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman dan istri, Aslog Kasad Mayjen TNI Saiful Rachiman dan Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Rangkaian kegiatan di Makodam XVII/Cenderawasih diawali dengan penyambutan oleh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, anggota militer dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih, Foto Bersama dan Penanaman Pohon serta dilanjutkan dengan pengarahan di Aula Tonny Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)