Ayah Bibi Tegaskan Tak Ingin Kuasai Harta Mendiang Vanessa Angel-Bibi

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – H. Faisal, ayah Febri Ardiansyah alias Bibi ingin agar semua harta peninggalan Bibi dan Vanessa Angel dialokasikan untuk Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang pasangan yang meninggal karena kecelakaan pada 4 November itu. Semua benda peninggalan mereka rencananya akan dijadikan uang dan kemudian ditaruh di rekening khusus untuk Gala.

Hanya saja ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sepertinya tidak setuju. Terbukti ia mau mengambil semua barang peninggalan Vanessa Angel untuk kemudian ditaruh di sebuah kafe khusus dijadikan museum barang-barang peninggalan almarhumah.

Sejak hal ini mengemuka ditambah lagi dua keluarga sama-sama mengajukan hak asuh anak dan penetapan ahli waris ke pengadilan berbeda, dugaan soal perebutan harta pun mengemuka di hadapan publik.

Disebut mau memperebutkan harta, ayahanda mendiang Bibi itu mengaku sedih. Dia menegaskan tidak ada maksud sama sekali untuk mengambil harta milik mendiang anak dan menantunya. Sebab ada Gala Sky, anak yang kini yatim piatu, dianggapnya jauh lebih berhak.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!