Banyak Buang Poin, No 1 Indonesia Tumbang di Tangan Pemain 19 Tahun

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tersingkir pada babak pertama Indonesia Open 2021. Ginting yang diunggulkan pada posisi kelima tumbang di tangan pemain berusia 19 tahun asal Prancis Christo Popov.

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (24/11), Ginting kalah dalam straight game dengan skor 17-21, 18-21.

Walau kalah, Ginting mengatakan bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa cedera. Dan Ginting mengakui bahwa lawan bermain sangat baik.

Menurut Ginting, Popov itu bermain tanpa beban, sehingga performanya pada pertandingan ini sangat prima. “Pada pertandingan ini Christo bermain all out, dia main lepas sejak game pertama dan konsisten hingga akhir laga,” ucap Ginting dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Saya berusaha menyerang dia, tetapi sulit ditembus. Sebaliknya, saya diserang balik malah gampang ditembus,” tambah Ginting.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!