Berkas Perkara Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Berkas perkara kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sudah dinyatakan lengkap atau P-21. Berkas perkara, barang bukti, dan tersangka pun resmi dilimpahkan penyidik Polres Metro Jakarta Pusat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Pelimpahan berkas perkara dan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dilakukan hari ini Rabu (24/11). Kabar tersebut dibenarkan Bani Immanuel, Kasi Intel Kejari Jakarta Pusat, saat ditemui di kantornya.

“Iya benar hari ini tanggal 24 November sekitar pukul 10.00 tadi pagi, telah dilaksanakan penyerahan tersangka ZV, RAB dan AAB dari penyidik Polres Metro Jakarta Pusat kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat,” ungkapnya di hadapan awak media.

Proses penyerahan berkas dan tersangka dilakukan via daring atau Zoom meeting mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!