BNN RI Gelar Seminar Hasil Pengukuran Kepuasan Layanan Rehabilitasi

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Badan Narkotika Nasional (BNN) RI melalui Direktorat Pasca Rehabilitasi Deputi Rehabilitasi BNN mengadakan kegiatan Seminar Hasil Pengukuran Kepuasan Layanan Rehabilitasi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (24/11/21).

Kegiatan seminar ini dihadiri narasumber Muhammad Isaldi Wicaksono, Analis Kebijakan Pertama Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB dan Anna T. Falentina, Statistisi Muda Subkoordinator PDSS Bidang Statistik Distribusi dan Jasa Badan Pusat Statistik (BPS).

Sebanyak 30 peserta yang berasal dari Kemensos, Kemenkumham, Kemenkes, Dirjen PAS, Lembaga Komponen Masyarakat (LSM), Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) dan Yayasan Lingkaran Indonesia Peduli (YLIP) hadir dalam kegiatan ini.

Direktur Pascarehabilitasi BNN, dr. Hariyanto, Sp.PD, dalam sambutannya mengatakan, Deputi Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional sebagai Pembina fungsi dalam penyelenggara layanan publik harus mampu mengukur kepuasan penerima layanan rehabilitasi sebagai tolak ukur dalam menjamin kualitas layanan yang diberikan dan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kinerja yang telah dilakukan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)