Daihatsu Borong Penghargaan Tertinggi Dalam Gelaran TKMPN XXV 2021

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Daihatsu dalam upaya meningkatkan kualitas produknya dan demi memberikan produk terbaik kepada pelanggan membuktikan komitmennya dengan ikut serta dalam ajang inovasi otomotif. Salah satunya adalah Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXV 2021 yang digelar secara virtual pada 15-18 November 2021.

Dalam ajang ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya kembali memborong 6 penghargaan dengan predikat tertinggi yakni 2 Diamond, disusul 4 Platinum. Hal ini menjadi salah satu bukti keseriusan Daihatsu dalam menjadi yang terbaik di pasar otomotif Indonesia.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu,” jelas Division Head Karawang Engine Plant PT ADM Novi Lekwandi sebagai perwakilan Daihatsu dalam siaran pers, Selasa (23/11).

Setiap tim Daihatsu mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir. Mulai dari efektivitas, peningkatan kualitas proses produksi sampai efisiensi produksi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!