Frustrasi Berat Hingga Menangis, Lauren Smith: Permainanku Sampah!

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Ganda campuran andalan Inggris ranking 8 dunia Marcus Ellis/Lauren Smith tidak bisa membendung kekecewaan mereka usai tersingkir di babak pertama Indonesia Terbuka 2021. Kalah dua gim langsung dari pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won, keduanya tidak menyangkal bahwa hasil minor tersebut harus mereka terima akibat performa yang begitu buruk.

Kekalahan 13-21 dan 13-21 dari Sung Hyun/Hye Won ini adalah yang kedua kalinya secara beruntun. Sepekan sebelumnya, pasangan Negeri Ginseng yang sama juga sukses memulangkan Ellis/Smith di babak perempat final Indonesia Masters 2021. Mereka kalah 17-21 dan 15-21.

Dilansir dari laman BWF, Smith menumpahkan segala kekecewaannya terhadap dirinya sendiri.

“Ini bukan soal menang-kalah, tapi lebih ke kualitas permainan. Tidak banyak yang bisa ku katakan tentang itu. Permainanku sampah. Kami kalah dengan sangat menyedihkan,” ujar Smith sembari berderai air mata.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!