Gawat, Laskar Joko Tingkir Dekati Zona Degradasi

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Tanda bahaya harus segera dibunyikan Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir kian dekat dengan zona degradasi. Kekalahan saat melawan Borneo FC kemarin (23/11) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul, jadi penyebabnya.

Persela kalah dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak Francisco Torres melalui titik putih di menit ke-25 dan Terens Puhiri (74’).

Hasil tersebut menambah catatan buruk Persela yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021–2022. Kekalahan itu membuat Persela berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Poinnya 12.

Hanya berjarak dua angka dari peringkat ke-16 zona degradasi Persik Kediri. Persik masih menyisakan satu pertandingan. Hari ini Macan Putih baru bertanding dengan Madura United. Jika Persik menang, posisi Persela terancam turun satu peringkat ke posisi 15.

Pelatih Persela Iwan Setiawan mengatakan, kekalahan kemarin sangat tidak diharapkan. ”Kami harus berjuang untuk terhindar dari degradasi,” tuturnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!