Jalan Tunjungan Surabaya Ramai, Kegiatan Harus Selesai Pukul 10 Malam

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)–Kawasan Jalan Tunjungan Surabaya mulai ramai dikunjungi warga. Hal itu terjadi setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya merilis program Tunjungan Romansa untuk kembali menghidupkan kawasan tersebut dengan pergelaran seni dan budaya, Minggu (21/11).

Sehari setelah diresmikan, Senin (22/11), ratusan pengunjung tercatat memadati seulruh titik di Jalan Raya Tunjungan. Keramaian bukan hanya di jalur pedestrian, sejumlah kendaraan melambatkan laju bahkan berhenti untuk melihat pertunjukan seni di trotoar.

Dari pantauan tim JAKARTA (XNews.id), pengunjung tampak bergerombol dan tidak menerapkan physical distancing. Petugas yang bersiaga di area tersebut beberapa kali mengingatkan warga untuk tidak bergerombol dan menggunakan masker.

”Baru malam ini (22/11) ramai. Sebelumnya nggak kayak gini,” tutur Sukaryah, 67, salah satu pengunjung yang ikut bernyanyi bersama pegiat seni di area Jalan Tunjungan.

Beberapa titik di Jalan Tunjungan diisi kegiatan seni membuat ramai. Misalnya, di area depan Bank of India Surabaya. Di tempat tersebut, tempat parkir yang cukup luas diisi pertunjukan seni musik. Di seberangnya, pegiat seni sketsa membuka lapak untuk masyarakat yang ingin wajahnya disketsa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!