Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Kontributor: -4 views

JAMBI (XNews.id) – Komandan┬áKorem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan baik itu Panglima TNI maupun Kasad, ada kebijakan-bijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Korem 042/Gapu.

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial dan Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada waktu.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)