Jane Callista Kembali Harumkan Indonesia di Ajang Internasional

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Jane Callista adalah penyanyi yang kerap mengharumkan nama Indonesia di sejumlah ajang kompetisi vokal internasional di usianya yang masih sangat belia. Yang terbaru, remaja berusia 13 tahun tersebut berhasil mengukir prestasi menjadi Juara 1 kompetisi vokal di ajang bergengsi bertaraf internasional di Finlandia, Jean Sibelius International Festival Vocal Competition_ JSFest 2021.

“Senang sekali. Bangga bisa juara 1 untuk kategori usia 12 sampai 14 tahun,” ucap Jane Callista dalam keterangannya kepada JAKARTA (XNews.id), Rabu (23/11).

Dia menyatakan, kompetisi ini digelar secara online mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Jane sudah melakukan persiapan dengan cukup baik saat hendak menyambut kompetisi. Buah dari kerja kerasnya tersebut, Jane Callista pun berhasil menyabet gelar sang juara.

Di ajang ini, Jane berhasil mengalahkan kontestan lain dari sejumlah negara di benua Eropa dan Asia. Berada pada urutan pemenang kedua setelah Jane, adalah Irina Prisjach (Sochi, Rusia), pemenang ketiga diraih oleh Vladimir Denshchikov (Stavropol, Rusia). Ghoshal Shreya (Kuala Lumpur, Malaysia) dinobatkan sebagai pemenang keempat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!