Jokowi Tambah Kursi Wamen, PKS Sindir Makin Gemuknya Kabinet

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menambah jabatan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Hal ini pun langsung dikritisi oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Menurut Mardani, di periode kedua Jokowi ini bukannya memperamping kabinet. Namun malah membuat gemuk kabinet di pemerintahan. Sehingga hal ini terlihat Jokowi tidak fokus terhadap kerja kabinetnya.

“Intinya memang periode kedua Pak Jokowi mestinya fokus ke kinerja, bukan menambah gemuk kabinet. Karena semua kan dibiayai negara,” ujar Mardani kepada wartawan, Selasa (23/11).

Mardani menegaskan, penambahkan kursi Wakil Menteri ESDM ini juga menunjukan Presiden Jokowi tidak memegang prinsip reformasi birokrasi seperti yang selama ini ia gaungkan.

“Kian aneh. Tanpa wacana langsung jalan. Padahal prinsip reformasi birokasi itu miskin struktur dan kaya fungsi,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!