Kabar Baik bagi Persebaya, Koko Mulai Bisa Joging Keliling Lapangan

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id)-Koko Ari Araya masih menjalani pemulihan cedera. Dia menjalani operasi anterior cruciate ligament (ACL) lutut kanan Juni lalu. Tapi, pemain 21 tahun itu tetap dibawa ke Jogjakarta. Apa alasannya? Padahal, pemain jebolan tim internal HBS itu belum bisa dimainkan.

’’Justru Koko harus terus ikut dengan tim. Karena tim dokter dan semua terapis kan kami bawa ke Jogjakarta. Jadi, kalau Koko ditinggal di Surabaya, siapa yang memantau kondisinya?’’ kata pelatih Persebaya Aji Santoso kepada Jawa Pos.

Hanya, Koko masih harus berlatih secara terpisah. Beruntung, kondisi Koko mulai membaik. ’’Koko mulai bisa lari. Juga melakukan joging keliling lapangan,’’ jelas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana terus mengawasi kondisi Koko. Dia juga tidak bisa memberi materi latihan yang sembarangan. Selama latihan terpisah, tim dokter hanya memberi materi yang ringan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!