Kami Berkembang karena Kami Berkomitmen untuk Menang

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda putra tuan rumah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11), Pram/Yere mengalahkan ganda andalan Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Pram/Yere menang dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-17, 21-9 dalam waktu 55 menit.

Dikutip dari rilis PP PBSI, Pram/Yere mengatakan terlambat panas dalam pertandingan ini. Tak heran, ganda nomor 28 dunia itu kalah dari Lane/Vendy di game pertama.

“Kami kalah start di pertandingan ini. Kami baru bisa berkembang di game kedua karena kami berkomitmen untuk menang. Akhirnya kami keluar menyerang di game kedua dan ketiga,” kata Yere.

Kemenangan ini membawa pasangan Pram/Yere lolos ke babak kedua. Mereka akan menghadapi juara Indonesia Masters 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!