Kasal : Konsep Operational Ready Force Juga Fokuskan Pengoperasian dan Harwat Alutsista

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – TNI Angkatan Laut (TNI AL) menerapkan konsep Operational Ready Force untuk mempertajam fokus perencanaan, pembangunan dan kekuatan pada peningkatan kesiapan operasional, sehingga pembangunan kekuatan tidak hanya terfokus pada pembelian Alutsista baru namun juga pada aspek pengoperasian dan harwat sepanjang masa usia pakai. Demikian salah satu penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Renaku (Perencanaan dan Anggaran Keuangan) II TNI Angkatan Laut TA. 2021 di Auditorium, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (24/11).

Kegiatan Rakor Renaku II merupakan kegiatan penyelarasan yang kedua terhadap konsep perencanaan dan anggaran tahun 2022 yang telah disusun. Tahun 2022 Merupakan Tahun Ketiga Dari Renstra 2020-2024 yang sangat penting dalam menentukan keberlanjutan proses pembinaan dan pembangunan kekuatan ke depan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)