Kevin Gomes, Arek Suroboyo yang Bercita-cita Bela Persebaya

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Kevin Gomes adalah bek Persita Tangerang. Tapi, dia punya ikatan yang sangat kuat dengan Surabaya. Bek 23 tahun itu lahir di Surabaya.

Dia lahir saat sang ayah Gomes de Oliveira masih membela Mitra Surabaya. Sang ibu Chris Sintya juga merupakan warga asli Suroboyo. ”Sejak kecil sampai sekarang saya juga tinggal di Surabaya,” kata Kevin kepada Jawa Pos.

Gomes yang kini jadi pelatih sering mengajak Kevin kecil ke stadion. Sebagai mantan pelatih tim junior Persebaya Surabaya, Gomes sering mengajak Kevin melihat laga Persebaya.

Dia memperkenalkan sang sulung dengan Green Force –julukan Persebaya– sejak kecil. Kevin lupa pertandingan apa yang dia lihat kali pertama. ”Yang jelas, papa sering sekali cerita soal Persebaya ke saya,” kenang mantan bek Kalteng Putra tersebut.

Dari situ Kevin mulai jatuh cinta dengan sepak bola. Apalagi, masa kecilnya dihabiskan di Kota Pahlawan. Karena itu, laga kontra Persebaya akan terasa spesial bagi pemain kelahiran 24 Juni 1998 tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!