Maki Ibu Arteria Dahlan, Anggiat Ngaku Sakit Gigi dan Nahan Pipis

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Anggiat Pasaribu telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden keributan dengan ibunda Arteria Dahlan. Peristiwa ini terjadi akibat Anggiat kebelet buang air kecil setelah turun dari pesawat terbang.

Perwakilan keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan mengatakan, Anggiat terburu-buru ke toilet usai landing. Hingga terjadi senggolan hingga berujung keributan.

“Disampaikan tadi awalnya sudah turun pesawat. Selama perjalanan itu rupanya dia sakit gigi, kambuh giginya terus nahan pipis,” kata Clanse di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (24/11).

Akibat terburu-buru, antara Anggiat dan keluarga Arteria mengalami kesalahpahaman. “Begitu landing pesawatnya itu dia buru-buru mau keluar, gitu kan. Keliatannya beda kalau laki-laki lebih kuat nahan dari pada perempuan ya. Nah ini dilangkahin kopernya, Itu awalnya,” jelas Clanse.

Sebelumnya, Ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan mengalami ketegangan dengan seorang perempuan muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, pada Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling memaki, dan meneriaki gila satu sama lain.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!