Mitos atau Fakta, Main HP saat Hujan Bisa Tersambar Petir?

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Baru-baru ini kembali viral cerita mengenai pelajar Sekolah Dasar (SD) di Mojokerto tersambar petir saat bermain handphone (HP) bersama empat orang temannya. Bocah tersebut diketahui bernama Kafabillah (12) warga Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Dilansir dari Radar Mojokerto (Grup JawaPos), bocah nahas tersebut selamat meski terluka di bagian tangan dan dada. Sampai saat ini, dilaporkan bahwa kondisi korban masih lemah dan masih belum bisa beraktivitas seperti biasa.

Kronologinya, pada Senin (22/11) sore, cuaca di sekitar Kecamatan Trawas mendung gelap. Saat itu, Kafa bersama empat temannya bermain HP di depan rumah. Tiba-tiba terdengar suara petir dan membuat empat anak tersebut tersambar.

Akibat insiden itu Kafa, panggilan akrab putra dari pasangan Mardi dan Damawah, mengalami luka bakar di bagian tangan, dada dan kaki. Sedangkan dua teman lainya yang diketahui bernama Rio dan Farid lantaran kaget, keduanya pingsan hingga kesurupan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!