MW Klaim Capai Target di GIIAS 2021, Segini Angkanya

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – BMW Group Indonesia mengklaim berhasil memenuhi target pencapaian pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Berbagai pencapaian ini termasuk penampilan lebih dari 20 rangkaian kendaraan terbaru dari BMW dan Mini, serta target penjualan yang tercapai di BMW Group Pavilion selama 11 hari di ajang GIIAS 2021.

Adanya berbagai kegiatan terkait layanan premium dan aktivitas dengan komunitas BMW dan Mini, tegaskan inti dari brand BMW yaitu Joy dan kesuksesan perjalanan brand BMW selama 20 tahun di Indonesia.

BMW Group Pavilion hadir dengan design premium elegan khas BMW, customer lounge yang sangat nyaman, BMW M Performance Corner, BMW Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk 15 kendaraan terbaru dari BMW dan Mini tersedia.

Semakin meriah dengan ASEAN Premiere dari edisi paling eksklusif dari model BMW M yakni BMW M4 Competition x Kith. Didukung oleh semua itu, BMW Group Pavilion berhasil mendapatkan gelar sebagai Booth Favorite pilihan pengunjung GIIAS 2021.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!