Nanang Priyono, Eks Pegawai KPK Wafat

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Mantan Kepala Bagian Pelayanan Kepegawaian pada Biro Sumber Daya Manusia Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nanang Priyono dikabarkan meninggal dunia. Berita duka cita ini dikabarkan oleh mantan pegawai KPK, Aulia Postiera dalam akun media sosial Twitter pribadinya.

“Innalillahi Wainna Ilaihirojiun. Ba’da Maghrib ini, kami 58 eks pegawai KPK berduka atas kepulangan salah seorang sahabat baik kami, Nanang Priyono, mantan Kepala Bagian Kepegawaian KPK,” kata Aulia Postiera dalam unggahan Twitter pribadinya, @paijodirajo Selasa (23/11).

Aulia menyampaikan, Nanang yang notabennya bergabung dengan KPK melalui program Indonesia memanggil 4, sangat terpukul secara emosional sejak dinon-aktifkan Pimpinan KPK pada awal Mei 2021. Padahal, dia dan teman-teman di Biro SDM KPK lah yang sangat sibuk mempersiapkan proses alih status pegawai KPK menjadi ASN dalam 2 terakhir. Namun justru dia sendiri yang tidak lolos TWK.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!