Pangdam XII/Tpr Tinjau Karya Bakti TNI Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Desa Mandiri

Kontributor: -7 views

KALBAR (XNews.id) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., meninjau kegiatan Karya Bakti TNI di Dusun Karya Baru, Desa Madu Sari, Sungai Raya, Kubu Raya. Kalimantan Barat, Rabu (24/11/21).

Kegiatan karya bakti ini merupakan program unggulan dari Kodam XII/Tpr dalam rangka percepatan pembangunan Desa Mandiri di Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kegiatan karya bakti kali ini Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1207/Ptk melaksanakan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 220 Meter dengan lebar 3 Meter dan 15 Centimeter. Dalam pelaksanaanya dilaksanakan secara gotong royong oleh personel Kodim 1207/Ptk bersama masyarakat.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto usai meninjau menjelaskan, kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan oleh Kodam dalam rangka mendukung percepatan Desa Mandiri di Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini kerja sama Kodam XII/Tpr dengan pemerintah Provinsi Kalbar. Total kurang lebih 3700 Meter yang tersebar di 19 Desa dan empat Kecamatan di wilayah Kubu Raya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)