Pelatih Persebaya: Persita Punya Serangan Cepat yang Berbahaya

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Jadwal mepet harus dihadapi Persebaya Surabaya. Dalam 12 hari, tim berjuluk Green Force itu harus bermain tiga kali. Artinya, empat hari sekali mereka harus siap tampil.

Tapi, sejauh ini pelatih Persebaya Aji Santoso jarang melakukan rotasi. Ada tujuh pemain yang selalu tampil reguler dalam empat laga terakhir. Di lini belakang, ada Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, dan Reva Adi. Sementara itu, M. Hidayat dan M. Alwi Slamat tak tergantikan di lini tengah.

Taisei Marukawa jadi satu-satunya pemain di lini depan yang konsisten sebagai starter. Kondisi tersebut bisa membuat fisik tujuh pemain itu menurun. Lalu, apakah akan ada rotasi?

Tampaknya hal itu belum akan dilakukan kala menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam nanti (live Indosiar pukul 18.00 WIB).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!