Pembunuhan di Gresik, Polisi Amankan Tabung Elpiji dan Gunting

Kontributor: -10 views

JAKARTA (XNews.id)- Rumah di RT 1 RW 1 Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, itu teramat sederhana. Ukurannya 6×5 meter. Melebar. Tidak beratap genting, melainkan asbes kusam. Beberapa bagian dindingnya sudah mengelupas.

Sejak Rabu (24/11) pagi, rumah tersebut terpasang garis kuning. Police line. Banyak warga datang melihat-lihatnya, Sebagian dari mereka mengambil gambar. Di rumah putih itulah terjadi peristiwa berdarah. Korbannya adalah seorang ibu bernama Triyanah, 53, dan Zada Talita, 24, anaknya.

Triyanah meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Di kamar rumah sederhana itu. Tergeletak kaku. Beberapa bagian tubuhnya penuh luka sayat senjata tajam. Termasuk di kepalanya. Darah tercecer di ubin putih. Sedangkan Talita juga terluka cukup parah. Perempuan muda yang kabarnya belum lama lulus kuliah itu dirawat di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!