Pemerkosa Bocah Panti Pernah Digerebek Saat Bawa Gadis Lain ke Rumah

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Sosok pria berinisial YG yang menjadi terduga pelaku pemerkosaan terhadap Mentik (nama rekaan)13, ternyata dikenal sebagai biang masalah. Dia tidak hanya sekali ini saja melakukan perbuatan asusila. Bahkan pernikahannya di usia muda disebut-sebut dilakukan setelah dipaksa warga.

Perilaku YG yang semacam itu di akui oleh Suwaji, ketua RT tempat YG tinggal. Dia menceritakan, YG pernah membawa kabur seorang gadis selama dua minggu. Orang tua sang gadis bahkan sampai membuat laporan polisi. Namun sebelum kasus itu ditangani pihak kepolisian, gadis itu ditemukan oleh kedua orang tuanya.

Seketika itu juga orang tua si gadis menyeret YG ke kediamannya. Ketua RT ikut dihadirkan dalam pertemuan itu. Namun masalah tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. ”Saat itu saya yang menjemput YG di rumah orang tua perempuan itu. Kalau nggak saya jemput, pasti dia sudah dilaporkan ke kantor polisi,” terang Suwaji dikutip dari Radar Malang (Jawa Pos Group).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!