Pemkot Malang Pastikan Tak Ada Vaksin Covid-19 Kedaluwarsa

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)–Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, pastikan vaksin Covid-19 yang digunakan untuk percepatan vaksinasi di kota itu dalam kondisi baik dan tidak ada yang kedaluwarsa.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Husnul Muarif mengatakan, hingga saat ini, tidak ada vaksin Covid-19 yang kedaluwarsa, seiring dengan pencapaian vaksinasi yang terus meningkat. ”Tidak ada vaksin Covid-19 yang kedaluwarsa,” kata Husnul seperti dilansir dari Antara, Rabu (24/11).

Husnul menjelaskan, saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Malang telah mencapai 98 persen untuk dosis pertama dan 86 persen untuk dosis kedua. Sementara itu, pemberian dosis ketiga atau booster sudah berada pada angka 99 persen.

Sebagai catatan, di wilayah Kota Malang ada sebanyak 856 ribu sasaran vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok terhadap virus korona.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!