Pengacara Riri Beberkan Penyebab Aset Ibu Nirina Zubir Bisa Berpindah

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Pengacara Riri Khasmita, Syafrudin, membenarkan bahwa sejumlah aset milik mendiang ibunda Nirina Zubir telah balik nama atas nama kliennya. Dasar balik nama itu katanya adalah surat kuasa yang telah ditandatangani oleh ahli waris.

“Salah satu alasannya kenapa harus dikuasakan, karena pada saat itu ibu Cut harus membayar biaya-biaya balik nama, pajak-pajak yang selama ini tidak terbayarkan karena almarhumah tidak ada dana. Kemudian berinisiatif lah salah satunya diagunkan ke bank,” jelas Syafrudin, pengacara Riri saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat Rabu (24/11).

Menurut pengakuan pengacara Riri, awalnya aset itu mau diagunkan atas nama ibunda Nirina Zubir. Namun karena faktor usia, hal itu tidak disetujui pihak bank. Kemudian salah satu aset tersebut diagunkan atas nama Riri. Pihak bank menerima karena pada saat itu Riri memiliki usaha yang sedang berjalan.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)