Penganiaya Pelajar Bogor Hingga Tewas Bertambah Jadi Enam Tersangka

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)–Terduga pelaku penganiayaan pelajar hingga tewas saat tawuran antar pelajar bertambah menjadi enam tersangka. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi–Bogor, Kampung Bangkongreang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (19/11).

”Saat ini kami sudah menangkap enam tersangka yang diduga menjadi pelaku penganiayaan hingga tewas terhadap pelajar asal Bogor berinisial FMD, 16,” kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila seperti dilansir dari Antara di Sukabumi.

Menurut Rizka, penangkapan keenam tersangka itu berkat informasi dan keterangan dari sejumlah saksi. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa rekaman video amatir tawuran antar pelajar di Desa Benda, Kecamatan Cicurug yang beredar di media sosial.

Polisi mencocokkan rekaman video tersebut dan ternyata benar, rekaman itu merupakan kejadian tawuran pelajar yang menewaskan seorang siswa SMK asal Bogor yakni FMD. Setelah mendapatkan berbagai informasi, tim Satreskrim Polres Sukabumi kemudian mengembangkan dan mendapatkan info keberadaan para terduga pelaku yang melakukan penganiayaan hingga korbannya tewas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!