Perwakilan Rusia dan Negara-Negara Islam Gelar Pertemuan di Jeddah

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)–Rusia dan negara-negara Islam di bawah Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) akan melakukan pertemuan dalam kegiatan Group Strategic Vision (GSV) Meeting: Russia-Islamic World: Dialogue and Prospects for Cooperation. Pertemuan akan dimulai pada Rabu (24/11) di Jeddah, Arab Saudi, di bawah arahan Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Keterangan tertulis Persatuan Kantor Berita OKI seperti dilansir dari Antara di Jakarta mengatakan, acara tersebut akan diikuti perwakilan dari berbagai kalangan. Termasuk para pejabat, pengamat, dan tokoh agama dari Rusia dan negara-negara Islam.

Pertemuan selama dua hari itu digelar di bawah kerangka kerja inisiatif Arab Saudi untuk mempromosikan dialog di antara para penganut agama dan budaya. Selain itu, untuk membahas kesempatan interaksi antara Rusia dengan negara-negara Islam dan sejumlah isu terkait situasi internasional.

Sejumlah kegiatan telah dijadwalkan dalam acara itu, termasuk dialog antaragama yang membahas kesepahaman dan pembicaraan terkait hubungan ekonomi dan perdagangan antara Rusia dan negara-negara Islam.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!