Prasetyo Bantah Bekingi Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)–Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membantah membekingi atau melindungi perempuan yang cekcok dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

”Setelah saya telepon Arteria, dia beranggapan saya bekingan (perempuan itu), ini salah lagi nih. Saya tidak membekingi siapa-siapa, saya orang timur, kalau tidak mau diketemukan (dimediasi), ya sudah,” kata Prasetyo seperti dilansir dari Antara di Jakarta.

Prasetyo menghubungi Arteria karena diminta tolong oleh Brigadir Jenderal Mochamad Zamroni yang merupakan suami dari perempuan yang cekcok dengan Arteria. Politikus PDIP itu menceritakan, Zamroni menghubunginya pada Minggu (21/11), karena saling kenal sejak 2017 saat Zamroni masih menjadi Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat.

Selain itu, Zamroni meminta tolong untuk menengahi cekcok dua perempuan yang disebut Zamroni terjadi sejak di pesawat hingga Terminal 2 E Bandara Internasional Soekarno-Hatta berawal dari bersenggolan. Karena Prasetyo berasal dari partai yang sama dengan Arteria, yakni PDI Perjuangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!