Rumah Anggota Polres Gresik Ikut Jadi Korban Amuk Massa Pesilat

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)– Belasan rumah warga, satu pos kamling, dan satu unit motor, menjadi korban amuk massa pesilat di wilayah Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Senin (22/11) malam. Satu di antara korban itu adalah rumah Bripda Rizal A. Firmansyah, anggota Sabhara Polres Gresik.

Rizal tinggal bersama orang tuanya, Arifin, di Desa Kedungsumber. Akibat amuk massa tersebut kaca bagian depan rumah pecah. Berantakan setelah dilempari batu. Penutup pagar rumahnya dijebol. Di tempat lain, sejumlah ban bekas dibakar. Beberapa botol BBM juga dijarah.

Malam itu, sebetulnya kondisi kampung sudah relatif sepi. Maklum di atas pukul 21.00 WIB, biasanya warga banyak yang berdiam diri di dalam rumah. Mengunci pagar dan pintu rumah. Bahkan, tidak sedikit yang sudah tidur. Maklum, Kedungsumber adalah desa yang cukup terpencil. Jauh dari Kota Gresik. Jaraknya berkisar 31 km.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!