Sejumlah Rumah Produksi Tiarap, MD Entertainment Tetap Berjaya

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Sejumlah rumah produksi film tiarap setelah bioskop di tanah air sempat cukup lama ditutup guna membendung penularan virus Covid-19. Kendati beberapa rumah produksi sangat terdampak oleh pandemi, MD Entertainment termasuk salah satu yang mampu bertahan bahkan tetap berjaya di masa pandemi. Hal itu tidak lepas dari strategis bisnis yang dijalankannya.

MD yang selama ini film-filmnya kerap menjadi box office saat tayang di bioskop sebelum pandemi melanda, kemudian memutar haluan dari layar lebar menjadi layar pintar smartphone via OTT (over the top). Bahkan film yang awalnya untuk film layar lebar juga dilempar ke OTT oleh rumah produksi yang bermarkas di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan tersebut.

Karena punya wadah baru untuk merilis karya-karyanya, MD termasuk sangat produktif menggarap project dalam bentuk webseries dalam satu tahun belakangan. Sejumlah series-nya bahkan berhasil disukai masyarakat saat tayang via OTT. Seperti My Lecturer My Husband, Antares, Kisah Untuk Geri, Cinta Fitri dan yang lainnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!