Selain Haris Azhar, Koordinator KontraS juga Siap Lawan Luhut

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti menyatakan siap meladeni gugatan pidana yang dilayangkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Sekalipun kasus ini gagal melalui mediasi, Fatia akan tetap kooperatif selama peradilan.

“Ya nggak masalah, justru pengadilan bisa menjadi ruang, sehingga publik bisa tahu seluas-luasnya soal situasi yang terjadi di Papua,” kata Fatia kepada wartawan, Rabu (24/11).

Fatia menyampaikan, proses peradilan merupakan jalan yang tepat untuk mencari keadilan. Selain itu, sifatnya transparan karena terbuka untuk publik.

“Sampai saat ini negara belum memberikan keadilan dan tindakan terkait pelanggaran yang dilakukan,” ucapnya.

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida ke Polda Metro Jaya. Laporan ini terkait dengan dugaan penyebaran berita bohong.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!