Selama Seminggu Terakhir, Jalan Tunjungan Dipadati 17 Ribu Kendaraan

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)–Pembukaan kawasan wisata Jalan Tunjungan dengan tema Tunjungan Romansa meningkatkan animo masyarakat. Dinas Perhubungan Kota Surabaya mencatat selama seminggu terakhir, volume kendaraan di Jalan Raya Tunjungan berkisar di angka 17 ribu kendaraan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya Irvan Wahyudrajat mengatakan, pada 15 November, total terdapat 18.027 kendaraan yang masuk ke Jalan Tunjungan. Keesokan harinya, sebanyak 17.879 masuk di Jalan Tunjungan.

”Besoknya, pada 17 November, sebanyak 18.277 kendaraan tercatat masuk di wilayah tersebut. Angka ini meningkat keesokan harinya, yakni sebanyak 18.542,” tutur Irvan pada Selasa (23/11).

Pada 19 November, angka itu turun jadi 17.476. Pada Sabtu (20/11), volume kendaraan kembali meningkat di angka 17.798. ”Pada peresmian Tunjungan Romansa, menurun hingga 14.091,” tutur Irvan.

Menurut Irvan, penurunan volume kendaraan itu diprediksi akan terus terjadi, mengingat larangan parkir di area trotoar terus disosialisasikan. Pihaknya terus mengingatkan warga untuk parkir di tempat yang telah disediakan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!