Tragis, Suami Pembunuh Istri Tewas Tabrak Kereta Api

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)– Kasus pembunuhan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, berakhir tragis. Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos, terduga pelaku Joko Sumarsono yang tak lain adalah suami korban dikabarkan telah meninggal dunia.

Kepala Dusun Bambe Nasib Budiono ketika dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. “Ditemukan tewas di daerah Jombang. Dengan menabrakkan diri ke kereta api,” ungkapnya Rabu petang (24/11)

Budiono menjelaskan betul bahwa Joko pernah menjalani perawatan gangguan jiwa di RS Menur Surabaya. Keadaan itu yang kemungkinan membuat pria 63 tersebut sering emosional dan temperamental.

“Terlebih setelah menganggur. Sering marah-marah, bahkan kepada tetangga sekitar juga,” ungkapnya.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi pun membenarkan temuan jasad pria yang identik dengan terduga pelaku di Jombang. Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Memang cukup identik. Namun, tim sudah bergerak untuk memastikan identitas dan petunjuk lainnya,” paparnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!