Trawlbens Ekspansi Tambah 8 Jaringan Kemitraan di Sejumlah Kota

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Jelang berakhirnya tahun 2021, Trawlbens merealisasikan pengembangan jaringan kemitraannya di 8 lokasi. Sedangkan 3 lokasi  lainnya menyusul dalam tahap verifikasi data. Dengan bertambahnya jaringan kemitraan, diharapkan Trawlbens sebagai pelaku bisnis di industri logistik atau pengiriman akan semakin besar dan menjangkau banyak sasaran.

Ekspansi yang dilakukan Trawlbens ini tak lepas dari bisnis logistik yang makin bersinar dan prospektif sejalan penggunaan layanan e-commerce dan marketplace. Sektor logistik di Indonesia sangat menjanjikan sebagai peluang bisnis. Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) memaparkan bahwa pertumbuhan bisnis logistik pada 2020 mencapai lebih dari 30 persen. Dan pertumbuhan sektor tersebut secara keseluruhan diperkirakan bisa mencapai Rp 40 triliun atau lebih setiap tahunnya.

“Sampai akhir November ini akan ada 11 jaringan kemitraan yang beroperasi. Sedangkan hingga awal tahun 2022, kita memastikan di masing-masing kota tersebut sudah terjalin 20-30 kemitraan yang beroperasi,” ujar Beni Syarifudin, CEO Trawlbens dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (24/11).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!