Usai Bantai Persita 4-0, Pelatih Persebaya: Pemain Jangan Besar Kepala

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku bahwa dia meminta pasukannya untuk mencetak gol cepat saat melawan Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 2021. Pada laga itu, Persebaya menang telak dengan skor 4-0.

Aji menuturkan bahwa gol cepat yang dicetak oleh gelandang asal Jepang Taisei Marukawa pada menit ketiga, membuat kepercayaan anak asuhnya menjadi sangat tinggi. Inilah faktor yang membuat Persebaya akhirnya bisa mencetak tiga gol lainnya.

Mantan pemain tim nasional Indonesia itu menambahkan bahwa dirinya bersyukur dengan raihan positif ini. Aji memuji anak asuhnya yang bermain luar biasa saat membantai Persita.

“Sebelum pertandingan, saya sudah tekankan kepada semua pemain untuk pressing di atas. Saya ingin mencetak gol cepat. Alhamdullilah, di menit ketiga, Taisei (Marukawa) bisa mencetak gol, itu yang membuat kepercayaan anak-anak tadi tinggi,” ujar Aji dalam konferensi virtual setelah laga dikutip dari Antara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!