Yowis Ben 3 Suguhkan Cerita Pertemanan, Keluarga, hingga Asmara

Kontributor: -5 views
JAKARTA (XNews.id) ‒ Melanjutkan sukses yang berhasil terbangun dari film Yowis Ben 1 (2018) dan Yowis Ben 2 (2019), tahun ini serial ketiga dari film tersebut bakal kembali menghibur penonton. Rencananya besok (25/11) Yowis Ben 3 diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia. Menjelang pemutaran, Selasa (23/11) beberapa cast yang terlibat dalam film itu melakoni road show ke beberapa kota. Termasuk menyambangi kantor redaksi Jawa Pos di Graha Pena Surabaya.

Sama seperti dua seri sebelumnya, seri ketiga itu juga masih lekat dengan dialog berbahasa Jawa. Tentu itu menjadi tantangan tersendiri. Terutama bagi para pemain yang tidak menggunakan bahasa Jawa dalam keseharian. ’’Bapak ibuku asli Solo-Purwokerto. Jadi, aku masih familier dan ndengerin bahasa Jawa, tapi bukan menjadi mother tongue-ku. Begitu baca naskah, wah asyik juga nih bahasa Jawa. Tapi, pas dapat naskah agak panjang ya mikir juga,’’ terang Putri Ayudya, pemeran Mbak Rini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!