Pengamat tanggapi  Staf Ahli KPLP yang kerap Membuat Berita Bohong dan Adu Domba Kementerian & Lembaga

Kontributor: -243 views
Pengamat tanggapi  Staf Ahli KPLP yang kerap Membuat Berita Bohong dan Adu Domba Kementerian & Lembaga (Foto : Ist)

Jakarta, (XNews.id) – Pernyataan Soleman Pontoh  di salah satu portal media online, menyebutkan bahwa saat ini Bakamla semakin asik dengan memperkuat eksistensinya sebagai pelanggar HAM. Dimana hal tersebut mengundang respon beragam dari beberapa kalangan, salah satunya adalah Muhammad Sutisna yang merupakan Pengamat Keamanan dan Pertahanan yang juga Direktur Maritime Strategic Center.

‘Menurut Sutisna, saat dihubungi pihak media melalui sambungan what’s app (Selasa, 23, November, 2021) mengatakan, apa yang telah disampaikan saudara Pontoh tidak mencerminkan sikap negarawan’.

Apalagi yang bersangkutan adalah seorang mantan purnawirawan TNI, dan kini menjadi bagian dari internal KPLP,  Karena  pada saat executive brief dengan DPD RI  di bulan Juli 2020 silam, terlihat saudara Pontoh yang duduk disamping Dir KPLP, dan bisa ditegaskan bahwa yang bersangkutan merupakan staf khusus Ditjen Hubla. Sehingga statementnya tersebut sangat berbahaya, bisa merusak harmonisasi antar lembaga atau kementerian terkait. “Ujar Sutisna”

3/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

3/5 - (2 votes)