AHY: Moeldoko Tidak akan Berhenti Sampai Keinginannya Tercapai

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Majelis hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta memutuskan untuk menolak gugatan yang diajukan oleh Partai Demokrat kubu Moeldoko terhadap Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Loly.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut baik putusan yang telah dikeluarkan oleh PTUN Jakarta tersebut.

“Kami sekali lagi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dengan izin dan kehendak Tuhan, Alhamdulillah kebenaran dan keadilan yang kita perjuangakan tetep tegak di negeri ini,” ujar AHY dalam jumpa pers yang dilakukan melalui video di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (24/11).

“Atas keputusan PTUN ini juga, saya menyampaikan apresiasi dan rasa hormat saya kepada seluruh pihak atas semua doa, perhatian, dan bantuannya dalam perjuangan Demokrat untuk mengokohkan pilar demokrasi di negeri ini,” tambahnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!