AHY: Moeldoko Tidak akan Berhenti Sampai Keinginannya Tercapai

oleh -89 Dilihat

Namun demikian adanya putusan tersebut juga tidak bisa dirinya dan kader-kader Partai Demokrat menjadi jumawa. Pasalnya kata dia, Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya bisa tercapai. Hal itu yang pernah diperingatkan oleh senior-seniornya di TNI.

“Saya pribadi sempat diberi peringatan oleh senior-senior saya di TNI, Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai. Moeldoko akan melakukan langkah apapun, bahkan menghalalkan segala cara, termasuk upaya yang senior saya katakan yaitu upaya membeli hukum,” tegasnya.

AHY percaya walaupun Moeldoko dengan sekuat tenaga ingin mengambil alih Partai Demokrat, namun hukum akan tegak lurus dan tidak bisa diintervensi.

“Saya yakin, hukum akan tetap tegak, hukum tetap tidak akan bisa dibeli selama kita berjuang di atas kebenaran itu, dan selama kebenaran yang kita perjuangkan itu mendapat dukungan oleh rakyat dan rida dari Tuhan,” ungkapnya.

Sebelumnya, PTUN Jakarta menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh Moeldoko dan Jhonny Allen Marbun kepada Menkuham Yasonna H Laoly. Penolakan tersebut tertuang di laman resmi Mahkamah Agung (MA) dengan nomor perkara 150/G/2021/PTUN-JKT.