Awasi Penyelenggaraan Formula E Jakarta, IMI Akan Gandeng KPK

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo turun tangan dalam penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta (Jakarta E-Prix) 2022. Dia menyatakan, IMI bersama Formula E Operations (FEO) sebagai penyelenggara Formula E di berbagai negara dunia, serta PT Jakpro selaku penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 (Formula E), akan segera beraudiensi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dirinya memastikan, IMI akan meminta langsung kepada KPK untuk memberikan pendampingan sekaligus mengawasi dari awal hingga akhir penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 yang akan datang. “Jakarta E-Prix 2022 bukan saja menjadi kebanggaan warga DKI Jakarta. Melainkan juga harus menjadi kebanggaan nasional bangsa Indonesia,” ujar pria yang biasa disapa Bamsoet itru.

Dirinya menambahkan, selain bisa membantu memulihkan perekonomian rakyat, ajang itu juga bisa menjadi momentum yang tepat untuk mensosialisasikan penggunaan mobil listrik di tanah air.  “Sekaligus juga memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia telah menjadi rumah yang nyaman bagi berbagai kejuaraan motorsport dunia,” ujar Bamsoet usai jamuan makan malam dengan Co-Founder sekaligus Chief Championship Officer Formula E Operations Alberto Longo dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, di Kantor IMI Black Stone, Jakarta, Rabu (24/11) malam kemarin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!