Bikin Stiker Lucu Langsung dari WhatsApp, Simak Caranya

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Aplikasi chatting atau perpesanan instan saat ini juga bisa digunakan untuk menelpon bahkan mengirim pesan suara atau gambar, termasuk stiker yang lucu-lucu. Untuk stiker sendiri juga bisa dikustomisasi. Pengguna bisa membuat gambar-gambar lucu untuk kemudian dikirimkan kepada lawan bicara sebagai cara berkomunikasi pengganti teks biasa yang lebih variatif.

Sayangnya, untuk membuat stiker, banyak aplikasi instant messaging misalnya WhatsApp tak dimungkinkan langsung dibuat di dalam aplikasi tersebut. Diperlukan aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker terlebih dahulu.

Namun, WhatsApp baru saja mengumumkan fitur terbarunya. Lebih mudah, stiker WhatsApp sekarang sudah bisa dibuat pada versi Web dan Desktop.

Bahkan, membuatnya tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga. Fitur yang disebut sebagai Sticker Maker ini memungkinkan pengguna WhatsApp saat ini membuat stiker dengan mudah hanya dengan mouse saja.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!