BIN Gelar Vaksinasi, Sasar Pelajar Berkebutuhan Khusus

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Puluhan pelajar dan anak berkebutuhan khusus (ABK) mendapat vaksinasi dari Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng). Vaksinasi ini digelar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Palangka Raya.

Kabinda Kalteng, Brigjen TNI Sinyo mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bentuk komitmen BIN untuk mendukung vaksinasi bagi seluruh pelajar di Indonesia agar terbentuk herd immunity untuk mencegah penyebaran COVID-19.

”BIN berkomitmen untuk menuntaskan arahan Presiden RI untuk melaksanakan vaksinasi bagi pelajar, termasuk pelajar berkebutuhan khusus dan disabilitas. Total pelajar berkebutuhan khusus yang divaksin hari ini sebanyak 58 pelajar yang mendapatkan vaksin baik dosis I maupun dosis II,” kata Brigjen TNI Sinyo, seperti dikutip, Kamis (25/11).

BIN Kalteng juga gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum secara pintu ke pintu (door to door) di wilayah Kalimantan Tengah. Vaksinasi digelar untuk mempercepat vaksinasi yang ditargetkan pemerintah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!