Bocah 8 Tahun Korban Terbaru Tabrakan Parade Natal di AS

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Korban jiwa penabrakan dalam parade Natal di Waukesha, Wisconsin, AS, bertambah menjadi enam orang. Jackson Sparks, bocah 8 tahun yang dirawat karena luka-luka, akhirnya meninggal Selasa (23/11). Dia menjadi korban termuda. Kakaknya, Tucker Sparks, yang masih berusia 12 tahun juga terluka parah. Mereka berdua dirawat di rumah sakit anak Wisconsin.

Sebelum meninggal, Jackson sempat menjalani operasi otak. Saat ini kondisi lebih beruntung dialami sang kakak. ”Dengan kuasa Tuhan, Tucker secara ajaib terus membaik dan akan diperbolehkan pulang,” bunyi pernyataan di situs GoFundMe yang dibuat untuk membantu para korban. Dilansir CNN, korban luka yang sebelumnya dilaporkan berjumlah 48 orang juga naik menjadi 62 orang. Beberapa korban luka masih kritis. Lima penari di parade masih berada di ICU.

Pelaku penabrakan, Darrell Brooks, disidang Selasa. Dia memakai rompi antipeluru dan tampak menangis. Pria 39 tahun itu dijerat dengan lima dakwaan pembunuhan secara disengaja. Jaksa Susan Opper mengungkapkan bahwa dengan kematian Jackson, dakwaan pembunuhan terhadap Brooks akan bertambah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!